Follow Us @agnes_bemoe

Monday 6 May 2019

Ngobrolin Penulisan Buku Anak di Channel Youtube Melly Soetjitro




Beberapa waktu yang lalu saya diajak ngobrol oleh Melly Soetjitro, ngobrolin tentang buku anak, penulisan buku anak, dan tips buat anak-anak yang ingin jadi penulis. Hasil bincang-bincang kami itu sudah tayang di sini ya: Ngobrol Bareng Agnes Bemoe

Btw, Melly adalah salah satu teman pertama di fb (yang bukan dari komunitas atau alumni). Kayaknya kita udah 'klik' sejak day one deh. Ide dan pemikirannya tentang menulis cocok dengan saya. Melly juga seorang penulis novel (My Lea, etc) dan penulis buku anak. 

Psst, enggak tau ybs masih ingat ga ya, beliau salah satu orang yang meramalkan (hehehe... maksudnya, yakin gitu) bahwa saya akan menjadi penulis profesional (waktu itu saya belum jadi penulis). Sebenernya saya save kata-kata Melly itu, tapi di BB. Ketika BB wafat, hilang juga kata2 itu. Tapi saya ingat banget isinya.



Dan itu sesuatu banget buat saya. Berasa terkonfirmasi apa yang saya buat. Jadi, Melly, 'ramalan'-mu ternyata benar... hahahaa... Thank you for believing in me.

Teman-teman yang belum berteman dengan Melly saya sarankan buruan follow akun IG-nya. Isinya seru banget, yaitu ulasan tentang buku-buku terkini yang bagus banget. Biarpun tidak baca bukunya, saya menikmati cara Melly mengulas buku.

Oke deh, dengan rendah hati saya ajak untuk gabung di youtube-nya Melly, menyimak beberapa pendapat saya tentang penulisan cerita anak. Kalau teman-teman punya pandangan tentangnya, saya akan senang sekali kalau teman-teman bersedia memberikan like dan atau menerakan komen. Terima kasih J
 
Buku-buku karya Melly Soetjitro
***

Pebatuan, 7 Mei 2019
@agnes_bemoe

No comments:

Post a Comment