Follow Us @agnes_bemoe

Saturday, 29 November 2014

Aku Bersyukur Mengenalmu





Sayangku, malam ini aku terbangun, dan ingatanku langsung melayang kepadamu. Kepada satu tahun yang perlahan lesap di belakang kita. Aku ingin memanfaatkan waktu ini untuk mengatakan padamu:

Aku bersyukur mengenalmu.

Engkau menumbuhkan banyak hal baik dalam diriku.
Engkau mengubahku, untuk jadi lebih baik. Dengan kata-katamu yang lembut engkau mengajakku untuk selalu berserah dan percaya pada rencanaNya. Engkau mengingatkanku - perkataanku, perilakuku- menjadi lebih menenggang orang lain. Engkau juga yang tak henti-hentinya mengingatkanku untuk pertama-tama menyayangi diriku sendiri. Engkau menjagaku, dari yang kemungkinan menyakitiku. Sifatmu yang periang serta cara pandangmu yang selalu positif menularkan perasaan mudah menjalani hidup ini. Engkau tak lelah meniupkan semangat setiap kali aku merasa kecil dan jatuh. Engkau tahu, kapan aku sedih atau senang. Dan engkau selalu hadir dengan respons terbaikmu. Terkadang aku heran, darimana kemampuan membaca getaran hati orang itu engkau dapatkan.

Untuk pertama kalinya dalam hidupku aku merasa yakin melakukan suatu hal -sekiranya itu berkatku- asal bersamamu. Untuk pertama kalinya aku merasa yakin akan kekuatan relationship; love and respect over anything. Sesuatu yang dulunya kuhadapi dengan perasaan skeptis, cenderung takut.

Aku tidak punya kata-kata indah (seandainya aku semahir dirimu dalam berkata-kata). Aku ingin engkau tahu, aku sangat bersyukur mengenalmu.
Bila menghitung berkatku, engkau ada di urutan atas daftarnya.

Persis sebulan lagi tahun ini akan berganti. Aku ingin memanfaatkan waktuku sebaik mungkin untuk menunjukkan padamu. Aku bersyukur atas tahun 2014. Tahun ini aku menemukanmu. Engkau menemukanku.
Ini adalah tahun terbaik dalam hidupku sebab aku menjalaninya bersamamu.

Aku bersyukur dari tempatku di sini. Memandangi senyummu dari kejauhan sambil membisikkan doa tak kunjung putus. Buatmu.

Aku tahu batasku.

Aku ingin mengikat hatimu, dalam doaku....
(Tuhanku jagalah dia, selamanya)

...

Pembatuan, 30 November 2014
@agnes_bemoe
03:33



No comments:

Post a comment