Follow Us @agnes_bemoe

Thursday, 26 November 2015

Love You, Still....

Heran ya, akhir-akhir ini kita sering sekali bertengkar.

Aku tak tahu bagaimana dengan dirimu. Namun, dari diriku, aku merasa ada yang berubah denganmu. Buatku, kamu jadi orang yang makin tak kukenal. Hari ke hari aku mencoba mencari seraut wajah lembut yang penuh senyum, kata-kata sejuk dan manis, pelukan hangat, atau malah cengiran "menyebalkan" bersama candamu.

Entah bagaimana, aku kehilangan semua itu.

Tenggelam di antara lelah dan permasalahan hidup yang kita hadapi setiap hari. Terhisap oleh kenyataan keras dan beratnya kehidupan.

Aku tak meminta banyak. Aku hanya berkhayal waktu bisa kembali membawa kita ke saat-saat itu, saat kita saling bicara, saling dukung, dan dengannya saling mempersembahkan cinta.

Sebaliknya, aku merasa sesak dengan kenyataan ini: kita malah saling memanfaatkan satu sama lain sambil mengambil keuntungan untuk diri sendiri. Kita saling menggerogoti, menghabisi satu sama lain, dan akhirnya terjerembab kekelahan oleh besarnya beban cinta diri pada ego kita sendiri.

Dan, di sinilah kita, dengan percik salah paham dan kemarahan yang tak berkesudahan. Melelahkan. Sangat melelahkan.

Malam ini aku sendirian, memikirkan kembali semuanya. Mengumpulkan keping demi keping kenangan bersamamu. Mereka-reka, dengan keping yang manakah cinta ini akan kukayuh.

Kamu sendiri entah di mana. Aku tak berani menduga. Aku pun tak berani menunggu. Aku yakin kamu tahu yang terbaik buatmu.

Namun, apapun yang akan terjadi dengan kita, satu hal yang aku yakini: aku tidak pernah menyesali keputusanku mencintaimu. Aku akan selalu menyayangimu. Aku menyayangi kelembutanmu, keceriaanmu, kesabaranmu, kecerdasanmu. Sama seperti aku menyayangi keusilanmu, ketengilanmu, juga keras kepalamu. Semuanya, yang sebentar lagi hanya akan jadi kenangan buatku.

Bila cinta ini tak berhasil buat kita, aku ingin kamu mengingat saat-saat ini dengan bingkai yang lebih indah.

Sebelum semuanya ini berakhir, aku ingin sekali lagi mengatakan: aku mencintaimu.
I do love you.... Still....

***

Pembatuan, 27 November 2015
@agnes_bemoe


No comments:

Post a comment