Follow Us @agnes_bemoe

Tuesday, 10 June 2014

You Were The Only One Who Saw Me When I Was Invisible - Why I Dedicate My Book To Her



Kumcer terbaruku, “Bo & Kawan-Kawan di Peternakan Kakek Ars” sudah terbit. Segera diburu ke Gramedia terdekat ya. Lalu, lihat di halaman pertama. Bukaaan, bukan judul dong, setelahnya lagi…. Ya! Ada halaman dedikasi dan di halaman itu aku nuliskan nama temanku yang kepadanya aku dedikasikan bukuku ini.

Rasanya tidak bisa habis mengucapkan terima kasih sama temanku, mentorku, sparring partnerku dalam bergossip (hihihi…) ini. 

Bantuannya spontan, sepertinya tidak takut tersaingi (cieeh… emang bisa?! :p) Sepertinya tidak sempat memikirkan untung ruginya kalau membantu orang. Dan sepertinya yang dibantunya adalah orang yang dikenalnya luar dalam (siapa tau saya mesin kan? Hahaha….)

Kumcer “Bo & Kawan-Kawan di Peternakan Kakek Ars” ini adalah salah satu yang saya “todongkan” padanya untuk dibaca dan diberi masukan. Seratus persen nodong, karena kirim naskah dulu ke beliau baru bilang minta tolong jadi first-reader. Keliatan nodongnya kan? Yet, beliau sepertinya tidak keberatan direpotkan dengan membaca naskahku ini. Padahal proyek beliau menumpuk. Mana masih mengurusi tiga orang pria tampan di rumahnya lagi….

Dan kalau sekarang naskah yang ditodongkan itu sudah jadi buku, maka amat sangat layak kalau namanya saya terakan di halaman dedikasi. Mudah-mudahan di lain waktu saya bisa berterima kasih secara lebih layak.

Ngomong-ngomong, siapa sih beliau? *bukan quiz* wkwkwk…

Sila intip namanya yang cantik di Kumcer “Bo & Kawan-Kawan di Peternakan Kakek Ars”. Yaps! Benar, she was the only one who saw me when I was invisible… Tons of thanks, dear….

***

Pekanbaru, 11 Juni 2014
Agnes Bemoe

No comments:

Post a comment