Follow Us @agnes_bemoe

Friday 7 March 2014

GIVE AWAY [GA]: Buku "Hujan! Hujan Hujaaan!"

Kaver "Hujan! Hujan! Hujaaan!"


Selamat pagi, teman-teman

Bersyukur atas terbitnya buku baruku, aku berniat membagikan dua copy “Hujan! Hujan! Hujaaan!” untuk dua orang. Buku seharga Rp. 100.000,- terbita Gramedia Pustaka Utama ini adalah picture story book yang seru banget. Cocok buat hadiah untuk anak atau keponakan. Ditanggung teman-teman langsung jadi mum atau onty favorit deh!

Kalo ga percaya, boleh intip isinya di link ini: http://www.youtube.com/watch?v=7UDXUYhaE-A&feature=youtu.be

Trus, caranya bagaimana? Begini:
  1. Upload kaver buku “Hujan! Hujan! Hujaaan!” di wall fb masing-masing.  Foto kavernya bisa di-copy dari note ini.
  2. Di postingan yang sama tempat kaver di-upload copy dan paste-kan link ini: http://www.youtube.com/watch?v=7UDXUYhaE-A&feature=youtu.be
  3. Nah, ini yang terpenting: silakan teman-teman buat definisi/pendapat/anggapan/gambaran teman-teman tentang HUJAN. Tuliskan pada postingan yang sama di tempat foto kaver di-upload dan link di-copas.
  4. Jangan lupa mention nama saya: Agnes Bemoe
  5. Definisi/pendapat/anggapan/gambaran boleh serius, boleh gokil, boleh puitis, boleh futuristik, boleh… apa aja! Be as wild as a child!
  6. Yang TIDAK DICARI ADALAH definisi secara ilmiah atau agama, misalnya “Hujan adalah kumpulan uap air blah… blah… blah…” atau “Hujan adalah ciptaan Tuhan… blah… blah… blah…”. Jangan salah mengerti. Bukan mau menentang fakta tersebut. Ini bukan UTS tapi seru-seruan menggambarkan hujan.
  7. Jadi, dalam satu postingan di wall harus ada 4 hal: (1) 1 buah definisi, (2) link, (3) foto kaver, (4) mention saya
  8. Teman-teman boleh membuat lebih dari satu definisi hujan asalkan dibuat di postingan lain. Jadi, jangan sampai ada lebih dari 1 definisi di 1 postingan ya…. Tentu saja postingan lainnya ini tetap mengikuti aturan nomor 6 di atas.
  9. Mudah-mudahan cukup jelas ya.
PEMENANG:
Akan ada dua orang pemenang:
  1. Dipilih oleh saya sebagai juri tunggal yang berkuasa penuh ( :D )
  2. Pemenang favorit. Pemenang ini ditentukan dari jumlah like yang didapat di postingannya.  Jadi, bikin definisi Hujan yang semenarik mungkin ya, biar dapat banyak “like”.
Give away dimulai hari ini, Sabtu, 8 Maret 2014, sejak note ini di-posting dan berakhir tanggal 18 Maret 2014 pk. 23.59 WIB.

Sebelumnya terima kasih atas partisipasinya. Let’s have fun, although rain covers the sun!


Regard,
Agnes Bemoe

No comments:

Post a Comment