Follow Us @agnes_bemoe

Thursday, 12 December 2013

Akhirnya, Ke Therapist

Tulisan saya sebelumnya jelas tulisan yang ke-pede-an :D 

Saya menyangka sudah terlewat dari masalah dan bisa melanjutkan hidup. Nyatanya, sakitnya hanya reda sebentar kemudian muncul lagi. Begitu seterusnya setiap hari sampai saya putus asa. Akhirnya, saya pun menyetujui usulan untuk pergi ke therapist.

Ya, awalnya saya berkeras penyakit ini akan reda sendiri. Saya tunggu satu hari, dua hari, satu minggu, dua minggu, tidak juga reda. Sampai sudah satu bulan!

Saya melihat, satu bulan itu banyak sekali yang terbengkalai.

Lulu, Xenia saya yang cantik, jadi tidak terurus. Padahal pada saat yang sama ada masalah dengan ban-nya. Bodynya juga sudah kotor sekali. Sedih melihatnya.

Pekerjaan utama saya sebagai supir tidak dapat saya kerjakan, berarti orang-orang yang biasa saya antar jemput harus jumpalitan mencari jalan keluar.

Beberapa ide menulis tidak bisa saya eksekusi dengan perasaan puas.

Dan yang terpenting, dua orang doggie saya tidak bisa lari pagi. Ini sangat menyedihkan buat saya. Mereka butuh lari pagi untuk melepaskan frustrasi dan stress. Rumah saya terlalu kecil untuk jadi tempat mereka lari-lari. Melepas mereka keluar tanpa pengawasan sama saja menyerahkan mereka ke tangan para jagal....

Akhirnya, dengan segala pertimbangan itu, saya ke therapist (fisio terapi) 2 Desember 2013 lalu.

***

@agnesbemoe
Pekanbaru, 13 Desember 2013

No comments:

Post a comment